Sabtu, 15 Januari 2011

story 4

huaa.. saya tersiksa dengan perasaan suka T_T
apakah harus mengejar?
atau harus melepaskan?
saya kurang begitu mengenal gadis ini. dia begitu tertutup, ya mungkin karena saya kurang berkomunikasi dengannya, kami beda jurusan.
jika itu alasannya kenapa tidak sms atau telpon?
saya bingung, saya tidak punya topik untuk di bicarakan.
tadi saya sempat maen-maen ke kaskus.. saya masuk forum heart to heart.
saya dapat bacaan seperti ini

"itu sih keliatan banget agan yang menggebu gebu n terlalu bernafsu...inget rumus layangan lagi ngadu gan...tarik ulur...klo ditarik terus ya lama2 putus...

slow but sure gan...klo emg tdnya agan selesai kuliah pulang ya liatin lgi kayak gtu, cuekin dikit tapi jgn terlalu cuek juga, bikin seolah olah agan gak berminat lagi sm tuh cewek,ntar juga dia bingung sendirii gan trus ngerasa keilangan n balik nanyain ente n ngejar2 ente dah...

ini pengalaman ane daptein cewek ane yg skrng, gak tanggung tanggung gan, dulu ane PDKT ampir setaun lebih dgn cara itu n hasilnya...cewek ane paling takut keilangan ane...hehehehehe...

nah ini kesalahannya gan, terlalu cuek...dulu ane juga gtu, cewek ane dulu sring bgt tlpin ane klo dia lagi istirahat kerja, ane nya belaga cuek bebek, trus lama2 dia jd jarang tlp, disini ane ngerasa keilangan n akhirnya ane bernafsu pdktnya, bukannya tambh deket malah tambah jauh, kayak lagunya five minutes semakin ku kejar semakin kau jauh, malah jd benci sama ane gan, klo ditlp ke hpnya yg ngangkat nyokapnya n blg dianya lg ga ada dirumah padahal mah ada, akhirnya ane putusin buat jarang tlp n sms, ane cuma sms seperlunya aja, chating seperlunya aja n jarang ktemu tapi tetep cari informasi doi dari tmn2nya dan hasilnya dia ngerasa keilangan, apalagi di fb ane ada tmn ane cewek nulis diwall fb ane ngajakin jalan, dia cemburu gan disitu baru ane masuk...

intinya jgn takut kehilangan,smakin ene takut, smkin susah buat dapetinnya, bersikaplah dewasa n ente juga harus cari timing yang tepat kapan ente harus narik kapan ente harus ngulur, n jangan terlalu terfokus sama dia, bermainlah secara cantik, temen ente yang cewek kan banyak...hehehehehe..

mungkin agan terlalu bernafsu untuk ngejar tuh cewek, coba agak tenang dikit gan mungkin dia agak keganggu gara2 agan agresif. coba bersifat agak cool. jangan beri perhatian yang over.
semoga bermanfaat saran dari ane
sukses gan dalam pengejarannya"

jadi kepikiran.. heheh

rumus diatas hebat loh.. saya suka dengan teori layangannya.

tarik ulur.. tarik ulur.r

saya rasa pasti dianya juga punya orang yang dia suka dong, dan pastinya banyak juga yang ngejar dia.biasalah cewek yang saya incer memang cantik >_<. smart hahaha perfect dimata saya. tapi saingannya pun banyak, STIMIK cewek cantik bisa di hitung, bisa ditebak. dimana cewek cantik, disitu ada banyak pria mendekati.T_T

yang menjadi kepikiran adalah, kayanya saya gak layak mendapatkan doi. selain itu saya tidak mau menjadi orang yang egois, saya tidak mau memaksakan bahwa doi harus suka sama saya juga. saya sudah pesimis duluan. saya tidak ada yang bisa dibanggain T_T.

cuma "bondo omong" hahaha kesianya yah..

semua orang pasti punya jalan berbeda-beda.. jika memang kelak berjodoh, itu adalah hal yang luar biasa. jika tidak, mungkin sedikit tersakiti,tapi mau tidak mau saya akan melepaskan perasaan ini dan meridhokannya.

pesimis memang mebawa petaka. >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar