Sabtu, 15 Januari 2011

belajar bersyukur dr ibu yang punya keterbatasan

agan2,, cm ingin berbagi kisah aja nih ane
nyadar g sih? kadang kita g bsyukur ama apa yg udh dikasih ama allah bwt kita
dikasih ini minta itu,,udh ada jalan yg tbaik,,ttp aja ngeluh,,slalu dicari cari kurangnya
slalu bilanng "yah,, padahal coba aja klo......"n berbagai keluhan lainnya,,
kita pengen yg macem2,,pgn buat benda ini bnda itu lah,,tp kita g pernah nyadar,,ama apa yg kita punya itu udh lebih dr cukup!

contoh kcilnnya,,

td ane ada perlu k SLB tuna rungu cicendo bandung,disana adasekolah tuna rungu dr tk ampe sma ada!

scara fisik mereka g kliatan klo mereka punya ssuatu yg beda dr kita,, tp bgtu mereka bkomunikasi,,
smuanya baru kliatan

mereka ketawa ketawa,,lari2 n kynya nikmatin bgt ama apa yg mereka punya,,

ada ibu2 yg jualan bawa anaknya yg kynya 2 taunan,,ane kira dia pnjual biasa,,dia bawa jualannya sambil keliling2,,tiba2 anaknya nangis,,dia sabar bgt bwt bikin anknya diem,,n ternyata si ibu itu tuna rungu juga! dia bisa berhentiin anaknya nagis,,dgn sabarnya!

ow my god!

apa ane bisa lakuin ky ibu itu juga?ane bisa sabar ky ibu itu juga?
hmmp ntah lah,,

kita punya telinga,,kita bisa denger,,tp knp kita masih suka juga bwt dengerin yg rugiin org lain,,tp kita malah suka tutup telinga bwt dengerin yg emng sharusnya kita dngerin

kita punya mulut,,tp knp kita masih pake mulut kita buat bikin org lain sakit hati
kita punya mata,,tp knp kita seolah olah g mu buka mata,,buat liat sdr2 kita yg butuh kita?

padahal bnyk loh yg pgn buat bisa ngomong,,denger n liat!
kita yg udh punya malah gt,,g bsyukur ama apa yg kita punya,,malah minta ini itu,
hmmp sxian aja dh, he3
maaf2 nh klo jlk,, ane newbie,, yg bru aj blajar ngaskus,, heheh
sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6245729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar