Jumat, 14 Januari 2011

story 3

hei.. lama tak jumpa
kau selalu setia blogg ku hehehe
kau tau,sekarang saya sudah masuk perguruan tinggi Asia, jurusan yang saya ambil adalah Informatika. pelajarannya susah banget T_T, logika, logika, logika dan logika... kesian otak saya hehehe...
pertemanan di ASIA sih ga begitu akrab, mungkin bisa di hitung dengan jari, disana bisa kita jumpai berbagai macam karakter orang..
ada yang serius, biasanya tipe orang ini saya jumpai pada saat mata kuliah PPKN,
dan ada yang guyonn terus. ya tipe ini hampir semua kelas deh hehehe..

mau dengar ga? saya lagi jatuh cinta >_<>_<>_<
itu masih kurang, aku tambah dengan lari dengan treadmil 20 mnt
dan tidak makan nasi,minyak,gula,garam. jadi makanannya kuganti dengan yang serba rebus,
kacang ijo, bakso,, bubur.
alhamdulillah sudah 5 kilo dalam 3 minggu..
doakan dong biar cepat turung 15 kilo..
masih kurang 10 kilo T_T
saya bersabar banget hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar