Rabu, 17 Februari 2010

story 1

YA... sekarang aq mo bahas tentang cinta. siapa sih yang ga tau cinta? siapa sih yang ga pernah punya perasaan cinta? pengalaman ku tentang cinta dimulai ketika aq menginjak kelas 2 SMA. cerita ini di mulai dari masuknya aq sebagai anggota PMR. namanya eka.. kalo dibilang cantik sih .. ngak, karena pada saat itu wajahnya masih memiliki bekas luka kecelakaan, coba kalian bayangkan, padahal banyak sekali cewe-cewe yang cantik dan lebuh mulus di PMR, ternyata aq lebih menyukainya.. itulah anehnya cinta pertama ku ha5x..tubuhnya mungil, rambutnya panjang, kulitnya sawo matang, dan suaranya manis, wajahnya sih biasa-biasa saja.. ketika itu badaan ku sangat gemuk sekali.. sehingga aq tidak punya percaya diri.. aq suka sekali dengannya..ketika aq bertemu dengannya hatiku selalu berdetak kencang, n ketika malam aq selalu kepengen bertemu.. rasanya sesak bangetzz.!! mulet kekiri, mulet ke kanan.. tengkurap, terlentang..posisi gak ada yang enak.. hahaha
ini lo... foto q wak tuSMP, mungkin mukanya ga jauh berbeda ketika aq ada di kelas 2 SMA.
ketika jatuh cinta..aq merasa tidak pantas untuknya, karena aq memiliki badan yang begitu gemuk.. mungkin ada sebagian orang yang menganggap JIJIK untuk di cintai,.. tapi kalo di buat mainnan aq ini LUCU.. aq ga suka di perlakukan seperti itu.. jika dipangil GENDUT saja aq tersinggung.. tapi aq tidak p'nah menampakkannya., aq pandai dalam membawa sikap, tapi didalam hati ku aq sedih bangetzz.. dari situlah aq memulai untuk DIET.. karena terlalu terbawa perasaan cinta yang berlebih, aq sampe tidak makan 3 hari.. hahaha.. GILA BANGET KAN? AQ KUAT!!
habis itu aq sakit TIPES T_T hahahaha... tapi belum cukup sampe disitu saja... semenjak jaattuh cinta, aq mulai suka berolah raga, mulai dari BADMINTON, PITNES.. N JALAN KAKI.
NAH, masih tentang motivasi cinta untuk mnguruskan badan hahaha... ketika liburan, semingu utuh aq pergi bermain game n jalan-jalan ke rumah-rumah temen ku.. puncaknya, aq bermain kerumah "yusrina"..rumahnya mungkin ada 10 km lebih.. dari rumah "anggun", rumahnya itu seperti villa, ada diatas bukit yang tinggi di daerah malang.. namanya kalo ga salah "villa bukit dieng" yang lebih ga masuk akal.. aq, GALEH, DAN ANGGUN, RELA BERJALAN KAKI MENUJU RUMAH YUSRINA demi mengisi liburan ha5x.. bayangkan saja lebih dari 2 jam kami baru sampe rumah yusrina.. dan pulangnya kami juga jalan kaki lagi T_T
tentu saja, karena itulah aq kena tipes lagi... ( nanti akan aq ceritakan bagaimana asyiknya perjalanan kerumahnya yusrina yang membuat ku sakit di update selanjutnya)adohh.. bener-bener kelelahan... kemudian aq mengalami penurunan berat badan yang drastis.. ha5x..tapi aq ga pernah punya keberanian untuk mengungkapkan isi hati ku smpe sekarang ha5xc..

_________8″=,,88,
_____8″”=””8′__”88a88′
.._.;88m a8___,8″”_”8
__”8″‘__”88″__A”_____8;
___”8,__”8___8_______”8,
____”8___8,__8,_______”8
_____8,__”8,_”8,_______8,
_____”8,__”8,_”8mm””””””8m.
______”8,am888i”‘___ 3,mm”
______,8″___8″__ 3.m888″
_____,88P””””” 3I888888
________________”I888_
__________________”I8,
___________________”I8
____________________”I8_
________,mmeem.m””i,_I8″”__,mmeem,’.
_______m””____._”8.8_I8__,8″___.__”88
______i8__._’__,mi””8I8_,8_._’__,8″_88
______88.’_,mm””____”8I88″m,,mm’” 8
______”8_m””_________”I8 “”‘
_______”8_____________I8
______________________I8
______________________I8″”
______________________I8
______________________I8
____________________””I8
______________________I8

ITULAH cinta pertama ku, dan cinta ku yang ke dua di mulai saat aq masuk WEARNES EDUCATION CENTER.. SEBUAH PERGURUAN TINGGI DI MALANG YANG DI PERUNTUKKAN UNTUK D1... yang satu ini sih cantik,.. namanya ery,,. pada awalnya sih dia pendiam,.. yah mungkin karena masih belum akrab dengan teman2 sekelas,. karena dia hanya du2k sendiri terus, n jarang mengobrol, maka aq sameperin dia, ya .. aq memang pernah menjadi seorang pendiam di SMA ( nanti saja saya ceritakan di update selanjutnya) jadi aq tau rasanya,, pasti kesepian atau bagaimana,,. maka aq ajak dia mengobrol.. n minta no hpnya, ternyata dia asyik.. bodohnya aq, aq terbuai dengan panggilannya kepada ku "mas" atau apa lupa juga.. pokonya ada yang laen, kalo ga salah.. ketika sms dia nulis "ini aq panggilnya surya/ mas aja " hahaha..setiap malam kami ber sms ria., anaknya enak diajak mengobrol, setiap malam aq membuat puisi, baek dari bahasa inggris,.. ciee..;agi jatuh cinta atu.. gppkan sok barat hahahaha.. maupun dari bahasa indonesiea.. romantis hahaha..setiap hari juga, aq antar jemput dia mulai dari kos2an sampe ke wearne.. gmn? romantis ga? hahaha.. pernah suatu saat, aq ga sengaja mengerem mendadak, dia bilang "sengaja ya?" dengan sedikit manja hahaha.. tambahnya sreng--sreng aq haahahaha..
PDKT berjalan sebulan, tapi anehnya dia mulai menjauhi ku// sedih deh// so aq merasa ga enak juga.. pernah kutanya lewat sms, mau ga jadi pacarku., tapi ga pernah ada balasan, secara.. aq itu ditolak, karena sering menghindari ku..aq tau mungkin aq belum pantas.. karena si ery itu pernaH cerita kepada temennya.. nah temennya itu bilang ke aq begini "SURYA ITU BAEK ORANGNYA, TAPI SAYANG.. DIa MASIH KAYA ANAK KECIL,..MASIH SUKA MAEN GAME" JHAHAHAHA emaanng bener banget.. padahal pada waktu itu q sudah mulai mengurangi bermain game loh..so, aq jadi DOWN, PELAJARAN DOWN... semua nya ku lampias kan kepada game..aq sdikit emosi,, baiklah kalo aq emang anak kecil.. maka q akan bermain game,, T_T DIKRITIK TAMBAH MENJADI HAHAHAHA, mungkin karena q ga p'nah ngajak dia jalan2 ya/.. atau tidak pernah membelikan apapuun.. cuma nonton sekali aja T_T mo gmn lagi,. duit darimana? duit aja minta bokap nyokap..!! adu..duh.. dompet ja ga pernah ada isinya.. paling banter 10 ribu.. kepotong bensin jadi 5 ribu, kepotong kopii hahaha.. abis deh...yah itulah patah hati ku yang pertama.. awalnya q cinta sangat... dan berakhir dengan kebencian., itu dulu( sekarang sih sudah ngak, aq ga pernah marah terlalu lama)
begitulah kisah cinta ku... bukan berarti aq ga p'nah pacaran itu karena q homo hahahaha... tapi ditolak... maka dari itu aq ingin lebih dewasa n menjadi orang yang berguna dan kaya raya, aq kepengen dihargai..

ini lo aq sekarang tanggal 17 januari 10, barusan foto hahaha, sekarang aq cuma maakan sehari sekali
di pagi nya saja, n malam minum susu rendah lemak, yang pasti untuk berdiet itu tidak boleh banyak tidur n du2k.. sering berdri n minum air putih, jangan terlalu banyak minum yang manis, tapi te2p perlu manis segelas dikala minum susu.. agar tidak darah rendah!!
untuk saat ini seh, sudah merasa capek dengan cinta.. aku tidak mau cinta terlalu berlebihan, karena kalo terlalu berlebihan, maka bencinya ntar juga sangat.. benci!! aq ga mau seperti itu.. kita kan butuh temen bukan mo cari musuh... bener bukan? yahh.. maap ya kalo blog ku kurang begitu bagus.. masih belajar mbak..mas.. om.. paman.. kakek.. adek..

(¯`v´¯)
`*.¸.*´
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar